Korupsi dan Suap Indonesia STOP

0 komentar
Stop Korupsi dan Suap di Indonesia  Orang bilang POLISI = POL  ISI (di-POL-i dulu ISI-kantongnya) baru urusan lancar............
Tapi peristiwa di bawah ini buat saya surprise aja dan saya mengapresiasinya............., Polisi baik ini benar-benar oknum :-)
Pak Polisi jangankan 15 rebu 15 Milyar TOLAK JUGA................., salute...........
 ldjal jdladjasodpifj weijs ldfjkwl e piosdjnaslkd fasmnld lkh d;fkajlf jasd;ofjasdfoiajdf kal;djowei woeri webskgeroljadf aspoidfjadpfioy whbefidfakldjfanasdg;fdjasl;fj asfas; fs korupsi  werjasklfs fasdgfbas df;asi dfs jlsu suap f lksjdf uwer fjf l/ajf;lakfj lsdfkjsfd korupsi dan suap jfsadf yhwel ;lfoisd fuh iadfnajbouie r;l ouflasdfhasiodfh a korupsi indonesi pe haslkdfjlasf asdfjko weuasdf ;.ilasdfhb lsadk lw;ehfioaf ao;dfipoweuriwe os bskljdf adfhvsdi nfwiouet;t a.sifd,haf8uhab o9 vuunh;oi jolpiehrujx Stop Korupsi dan Suap di Indonesia fpoiuhfm sdfkljsadkfl;asdjkf asdfuiowegh sduifhw gskdfjsdf sdalfa fo;a oiuah93492y dmh8 ywjzcb nkjfasdfjha 8oyfhksdf afdi8fua dfahdfa8dyf uaksldfkajdf o;iqwer ajdfasdfha foauygd fjefoiau w
fkajdf adjfahdoi fuadfoa;9fd fkajhfoiwu eoisd pfwklnaliu fauifh afhaoy flaskfjaodfiah dadofa'df
fdfalkjd faidfuhadk fajdf;pfjoa sidofauyf nadfkalfkafka fiuah f stop korupsi dan suap di indonesia
Salam,
-PDN-

"KORUPSI DI INDONESIA BUKAN LAGI SEKEDAR DI ATAS MEJA TAU DI BAWAH MEJA, TETAPI JUGA SE-MEJA-MEJANYA IKUT AMBLAS DIKORUPSI, STOP KORUPSI SEKARANG JUGA.....!!!! SELAMATKAN MEJA-MEJA DI INDONESIA........!!!!"

Blogger Wonogiri Kembali

0 komentar
Setelah lama ga aktif akhirnya bisa aktif juga ngurus nih blog. maklum blog ini cuma jadi dummy aja....
kasian ya,,,,,
kasian ga kasian, mw gimana lagi..... coba bayangkan saja bagaimana ngurus blog yang jumlahnya lebih dari 20 dan itu hanya saya saja yang ngurus.... huft... musti terjadwal dan terplaning dengan baik....

dari awal blog ini, basicnya tentang blogger dikota wonogiri yang membahas tentang tips trik seo dan optimasi seo, atau dalam bahasa nggayane malaman seo (bahasa mana tuh??) tapi malah ga ada artikel yang nyambung..... aneh bin slamet. kakakaka......

untuk yang berkunjung disini, entah mau nyari apa aja, kalau tentang seo kunjung aja ke jago seo atau belajar optimasi seo. kalau mau memcari hal yang lagi ngetrend kunjung aja di trend terbaru, nah kalau kalian orang jawa yang doyan boso jowo kunjung aja di http://bosojowoku.blogspot.com/ disana sobat bisa download lagu koplo dan parikan langgam serta apa aja dah....

wah,,,, mungkin nih posting, kalimatnya rancu banget kalee.... and udah sepantesnya ane minta maaf kali aja udah buat kecewa......

Cara Claim technorati

0 komentar
Oct 08, 2010. Technorati will need to verify that you are an author of the blog by looking for a unique code. Please put the following short code P29J4FA9TP32 within a new blog post and publish it. Once it is published, use the "Verify Claim Token" button to tell Technorati your blog is ready for verification.

Paragraf itu merupakan bentuk perintah dari claim technorati, berhubung blogger wonogiri ingin mengklaim blognya ke technorati makannya, ada sebuah paragraf di atas. konon katanya kode klaim itu harus dipublikasikan dalam bentuk konten baru. aneh ya technorati itu.


baiklah, mungkin itu saja, postingan kali ini. dan keep to blogger wonogiri

Blogger Buzz: Back from BlogWorld

1 komentar
Blogger Buzz: Back from BlogWorld

Ngadirojo Kerjo Kidul Dukwatu

6 komentar
Apa kabar Wonogiri???
Apa kabar juga Ngadirojoku?? Kerjo Kidulku???
Tentu tak lupa dengan desa tercintaku Dukwatu, apa kabar yang di sana?????

Setelah beberapa lama vakum, akhirnya bisa ngeBlog lagi. Memang blog ini belum lama on tapi setidaknya saya ikut berpartisipasi dengan para master Blogger Wonogiri. hehehehe . . . .
Blogger Wonogiri, beberapa waktu yang lalu saya menjanjikan akan memperkenalkan sebenarnya siapa saya dan dimana alamat saya, ada yang masih ingat??? jelas tak ada yang ingat, wong blog ini baru dan tentunya pengunjung juga belum ada yang berdatangan. kwwkwkwkwkwkwk
Baiklah blogger wonogiri, saya ini hanya orang desa yang bermukim di dusun dukwatu dukuh kerjo kidul, ada yang tau??? hahahahahah . . . . tak usah ditanya pasti blogger wonogiri dah pada tau tentunya (sok tau mode on). Tak lanjutin dulu perkenalan saya, bagi blogger wonogiri yang belum tahu dusun dukwatu kerjo kidul itu berada di kecamatan ngadirojo.
Nah, kalau ngadirojo pasti semua blogger wonogiri udah pada tau tentunya.
Ya udah kalau getooo, mungkin sampai disitu dulu saja ya, lagi males posting nih. wong konten ini hanya untuk menarik minat mbah google supaya nanti blog saya ditemukan dengan kata kunci ngadirojo kerjo kidul dukwatu. hahahaah (ngarep mode on)
oya sampai lupa, nama saya wahyudi. ya udah, selamat beraktifitas dan salam blogger wonogiri....

Komunitas Kota Gaplek

1 komentar
Komunitas Kota Gaplek atau sebenarnya bisa berarti Komunitas kota wonogiri. Kenapa gaplek sama dengan wonogiri?? ya gaplek dengan wonogiri saling berkaitan erat sehingga wajar saja kalau wonogiri sama gaplek itu satu kesamaan.
Disini saya tidak akan berposting panjang lebar, karena saya hanya ingin memberi tahu kalau ada baiknya kita mendirikan suatu komunitas baik itu komunitas blogger wonogiri, komunitas blogger kota gaplek dan komunitas kota gaplek. Komunitas kota gaplek ini mungkin bisa saja membahas tentang  dunia online atau cyber yang bermaksud dan bertujuan membangun dan mengembangkan kualitas para remaja wonogiri atau remaja gaplek dalam kemampuannya ber online ria atau ber cyber ria.
Komunitas kota gaplek, och indahnya kalau saja hal tersebut terwujud. kita bisa saling sharing dan saling berbagi pengalaman, tapi sayangnya kota gaplek wonogiri tidak ada suatu komunitas tersebut.
Dalam hati saya bertanya, kapan kota wonogiri bisa maju????? dan  kapan wonogiri bisa bersaing dengan kota-kota yang lain??? Diwonogiri kota Gaplek ini, tidak ada sosialisasi komunitas kota gaplek. Saya harap di kemudian hari, Komunitas itu bisa terwujud dan bisa menjadikan suatu ajang untuk berdiskusi sesama rekannya.
amien . . . .

Komunitas Wonogiri

2 komentar
Komunitas wonogiri, maksudnya komunitas yang ada di wonogiri terlalu banyak jika di bahas satu per satu. Dikatakan demikian, wonogiri merupakan wilayah kabupaten namun jarak pemisahan antar kecamatan terbilang jauh, sehingga membuat beberapa orang untuk membentuk suatu komunitas yang hanya terbatas oleh beberapa faktor, tetapi tetap ada sebagian yang terjaring dalam forum komunitas wonogiri (komunitas se wonogiri). 

Baiklah bahas langsung saja tentang seberapa banyak komunitas yang ada di wonogiri (kabupaten kita ini...).

Komunitas wonogiri yang pertama, berhubung saya termasuk pengguna blogger tentu yang saya bahas pertama kali adalah komunitas wonogiri blogger atau kalimat pasnya komunitas blogger wonogiri. Seperti di postingan sebelumnya yang membahas tentang komunitas blogger wonogiri, bahwasannya komunitas blogger wonogiri di kabupaten wonogiri, cukup banyak penggunanya dimana kian hari pengguna blogger di wonogiri makin bertambah dan semakin banyak.

Komunitas wonogiri yang kedua, komunitas dunia peperangan persilatan. Berdasarkan alisa seorang blogger pemula (saya) bahwasannya komunitas wonogiri yang berhubungan dengan dunia persilatan berjumlah lebih dari hitungan jari, misal saja STK. STK di wonogiri pecah menjadi dua komunitas yaitu STK SH (setia hati) dan STK Terate.

Komunitas wonogiri yang ketiga, komunitas dunia bikers (motor). Dalam komunitas wonogiri yang berhubungan dengan bikers ini juga tidak bisa dibilang sedikit, terbukti komunitas tersebut merupakan komunitas wonogiri yang paling exsist. Adapun komunitasnya antara lain MiWon (Mio Wonogiri), MoDul (Motor Tempo Dulu) WKC (Wonogiri King Community) Sumo (Supra Motor) dan masih banyak lainnya.

Komunitas wonogiri yang keempat, komunitas yang berhubungan dengan dunia pelajar. Nah, kalau komunitas wonogiri yang satu ini saya tidak bisa menjabarkan dengan alasan tertentu tentunya.

Nah, mungkin postingannya dengan title 'komunitas wonogiri" ini sampai sini dulu ya (wong ini cuma ngejar keyword di google aja) , , , , mata saya sudah berat sudah lelah sudah ngantuk, mungkin sambung ke episode berikutnya aja okay???seep????

Tutorial dasar Blogspot

0 komentar
Tutorial dasar cara membuat blog diblogspot sangat banyak sekali dijumpai dalam penelusuran google, namun saya tetep membuatnya sebagai referensi diri saya sendiri khususnya. Trend blog sebagai alat komunikasi dan media opini sangat digemari oleh banyak kalangan. Tidak hanya sebagai sarana itu saja, blog juga kadang dijadikan sebuah sarana komersil dan tempat berbisnis. Hal ini tentu tak lepas dari internet yang merupakan gudang ilmu dan data, baik itu yang bermutiara bahkan ada sampahnya juga (menurut saya)
Ada banyak ruang ngeblok yang free hosting alias gratisan, diantaranya wordpress, blogsome, jurnal, blogspot dan masih banyak yang lainnya. Tetapi dalam postingan yang berjudul tutorial dasar membuat blog ini saya khususkan pada layanan blogspot, karena paling banyak penggemarnya. Tentunya ada alasan khusus yang membuat lebih dari ketertarikan banyak orang. blogspot merupakan anak perusahaan google, banyak template yang gratis, serta sistem bahasa HTML nya yang terbuka yang memungkinkan kita untuk memodifikasinya.

Baiklah, langsung saja ke topik posting kita kali ini, tutorial dasar membuat blog di blogspot.
pertama, kita harus punya akun di blogger dimana kita memerlukan sebuah email dari google. jika sudah punya langsung saja buka laman blogger. lalu klik create your blog now, sobat akan dibawa ke laman selanjutnya. silakan masukkan data yang diminta (lengkap ya . . . )
Ketika sudah melakukan proses pendaftaran selanjutnya sobat klik gambar anak panah yang bertuliskan continue. pada halaman tersebut sobat sedang dihadapkan pada kepentingan data untuk membuat suatu blog. Selanjutnya jika semua data blog sudah terisi klik continue lagi, pilih tema klik continue.
Jika ada tulisan Your blog has been created, berarti ada sudah sampai pada tahap yang bagus dalam tutorial dasar membuat blog.
Klik start posting dan tulislah suatu hal yang ada dipikiran sobat. klik save dan selamat sobat sudah bisa membuat suatu blog di blogspot.
Selamat ya selamat ya . . . .

Blogger Wonogiri di Google

0 komentar
Blogger wonogiri atau bisa juga komunitas blogger wonogiri. apa maksudnya???
Begini sahabat semua, blog ini sebenarnya lahirnya belum lama. tapi kenapa mengapa kok bisa mejeng di engine google. Kalau sobat ga percaya, saya berikan buktinya.




itu bukti posisi blog ini dengan kata kunci komunitas blogger wonogiri.
Selain dengan kata kunci komunitas blogger wonogiri, ada juga kata kunci blogger se wonogiri berada di papan atas. klik aja kalau tidak percaya. Nah itu tadi dua kata kunci dari blog bloggerswonogiri.blogspot.com. coba lagi dengan kata kunci dukung blogger wonogiri, ada tiga tuh saya lihat. buktikan saja ya . . . .
Ini saya lagi males buat posting, makanya saya nulis ini dan cuma sebagai crosscek aja. maaf ya sobat. besok saya buat posting yang lebih bermutu dah. see you . . . .



Alamat URL Blogger Wonogiri

0 komentar
Selamat siang blogger wonogiri, apa kabar anda hari ini???
semoga saja anda semua sehat dan dalam lindungannya begitu juga sebaliknya dengan saya. Di siang yang cerah ini saya sebagai Blogger Wonogiri Sejati ingin memberikan sedikit informasi tentang alamat url blogger wonogiri yang saya cari di google.co.id

Peringkat pertama kata kunci blogger wonogiri

blown – Komunitas blogger Wonogiri

Bersenjatakan Internet, warga Wonogiri berpeluang untuk makin bersuara dan makin bersosialisasi di dunia maya. Untuk itulah komunitas blogger Wonogiri, ...
wonogiriku.wordpress.com/



Peringkat ke dua masih pada kata kunci blogger wonogiri

Blogger Wonogiri

Blogger Wonogiri is proudly powered by WordPress. Entries (RSS) and Comments (RSS) | Swift by Satish Gandham a product of SwiftThemes.Com.
bloggerwonogiri.com/


Peringkat ke tiga berkata kuncikan blogger wonogiri

Komunitas Blogger Wonogiri | Kang Tiar

24 Agu 2010 ... Di Kota Saya (Wonogiri) juga ada Komunitas Blogger Namanya ... salam buat blogger wonogiri..saya bloger bandunng..salam kenal semua ...
kangtiar.blogspot.com/2010/.../komunitas-blogger-wonogiri.html


Peringkat ke empat pencarian kata kunci blogger wonogiri juga

Blogger Wonogiri | Melihat Mendengar Merasakan

suratman: sopo to kui · Tweets that mention Blogger Tuna netra Eko Ramaditya melakukan kebohongan publik » Rama, Kompasiana, Ramaditya, Jepang, Galaxy, ...
slareng.com/


Nah, itu tadi alamat url blogger wonogiri kelas empat besar di google.co.id yang saya kutip pada tangga 21 oktober 2010.
Jelas dan sangat jelas masih banyak yang lainnya, dari keempat tersebut di atas merupakan para senior kita yang lebih dulu mensosialisasikan komunitas blogger se wonogiri.

Blogger Wonogiri Menggila

0 komentar
ya . . . ya . . . ya . . . pasti anda bertanya-tanya ada apa dengan blogger wonogiri kok dikatakan menggila.

Baiklah, saya akan menjelaskannya, kenapa eh kenapa blogger wonogiri menggila . . .
jawabnya simple teman, karena eh karena . . . (kakakakakakakaka . . . . kaya Bang Roma aja)

ok langsung saja!!
Saya sebagai putra wonogiri merasa bangga dengan perkembangan dari para remaja dan pelajar wonogiri, mungkin tidak hanya remaja dan pelajar, mereka yang sudah bekerja atau berumah tanggapun bisa masuk dalam nominasi ini (blogger wonogiri maksudnya). Bagaimana tidak dikatakan menggila, kemarin alias tiga hari yang lalu saya melakukan sedikit penelitian alias liat-liat pengguna blogger khusus daerah wonogiri (kotanya sendiri nih yee . . .) berjumlah 3800an, dan setelah saya lihat hari ini tadi tepatnya sore sekitar jam 4 atau 5 sore jumlah dari pengguna blogger di wonogiri menjadi 4200an.
Bayangkan saja, hanya dalam waktu tiga hari pengguna blogger di wonogiri bertambah 600 blogger, ini merupakan angka yang sangat pantas dibilang menggila bukan ??? sangat-sangat fantastis !!!

Blogger wonogiri memang sangat menggila, kian hari kian bertambah saja penggunanya, semangat blogger wonogiri sejati!!!
Pesan saya untuk anggota komunitas blogger wonogiri, tetap semangat dan bersaing memperbutkan hati sang google. Ayo ajak teman-teman sewonogiri  mendukung Blogger Wonogiri.

Komunitas Blogger Wonogiri

1 komentar
Hallo apa kabar semuanya??? Apa kabar juga blogger wonogiri??? Semoga semuannya baik selalu aja . . .
Membahas tentang komunitas blogger wonogiri memang sedikit rumit, tapi kali ini saya akan mencobanya, hehehehhe . . . .
Sebenarnya, para putra wonogiri sudah mulai melirik adanya komunitas blogger itu sendiri, terbukti banyak sekali weblog weblog yang bersinggungan dengan komunitas blogger wonogiri, tapi sayangnya (menurut saya) para blogger wonogiri sendiri seperti saling mendirikan komunitasnya sendiri alias ngadek dewe-dewe. Misal saja BLOWN (blogger wonogiri) atau WBC WONOGIRI (wonogiri blogger club) dan masih banyak weblog yang lainnya.

Seiring berkembangnya jaman mungkin masih banyak lagi, weblog dari para blogger wonogiri. Silakan di cari sendiri ya, di atas itu tadi hanya sekedar secuil info dari para blogger wonogiri itu sendiri.
Salam sukses buat blogger wonogiri !!!

Sejarah Hari jadinya Blogger

0 komentar
Apa kabar blogger wonogiri, , , , ? ? ? ? ?
Moga aja semua baik,

Setelah kemarin kita membahas tentang dukungan komunitas blogger wonogiri sekarang kita membahas tentang sejarah blogger itu sendiri. Ga usah banyak cing-cong, pada postingan kali ini saya ingin membahas mengenai sejarah hari jadi blogger.

Maksudnya apa gan ???

Ok!! Sebelumnya postingan ini hanya sekedar info para blogger, khususnya blogger wonogiri yang belum tau sejarah dari blogger itu sendiri.

Sekali lagi maaf bukannya saya sok pintar atau belagu (keminter), sebenarnya . . . . (kita flashback dulu) banyak sekali blogger-blogger handal di wonogiri, tapi selama saya blogwalking belum pernah ada yang membahas sejarah blogger, maka dari itu saya mencoba membuat postingan sederhana mengenai sejarah blogger.

The point saja,

1.       Blogger
Sebenernya blogger itu apa ya??
Di antara semua umat di Indonesia atau seliruh jagat raya, bahkan yang paling sempit blogger wonogiri, pasti pernah mendengar kata-kata “blogger”, tapi sayangnya ketika ditanya blogger itu apa?? Dalam bahasa wonogiri, blogger kie panganan opo??? Rekan-rekan sebagian kebingungan untuk menjawab pertanyaan itu sendiri.

Nah menurut saya, blogger itu suatu aktifitas ngeblok atau tulis menulis baik itu di layanan blogspot atau wordpress.


2.       Komunitas Blogger
Blogger pasti selalu berkaitan dengan yang namanya komunitas blogger atau blogger community. Maksud dari komunitas blogger itu sendiri yaitu sebuah ikatan yang terbentuk dari para blogger dimana mereka mempunyai kesamaan dalam hal hobi, tempat alamat atau kesamaan sekolah atau dunia pendidikan.


3.       Berdirinya Blogger
Menurut yang saya ketahui blogger itu sudah ada komunitas blogger nasional, blogger nasional itu berdiri pada tanggal 27 Oktober 2007, pada tahun 2008 blogger nasional merayakan pestanya di Blitz Megaplex Jakarta, yang mengusung tema utama “Suara Baru Indonesia”, Menkominfo Muhammad Nuh mengukuhkan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional.
Nah, yang jadi pertanyaan. Kapan blogger di kota wonogiri terbentuk secara resmi ??? Apakah wonogiri terlalu lebay untuk membuat forum blogger wonogiri??? Kita lihat saja gimana perkembangan kedepannya apakah wonogiri mau melirik para blogger-blogger wonogiri alias putra blogger wonogiri
mungkin sampai disini dulu postingan saya para blogger wonogiri, kalau ingin mendalami tentang sejarah blogger di negeri kita, Tanya saja mbah google, dengan kata kunci “sejarah blogger Indonesia” atau mungkin anda otak atik sendiri sesuai dengan konteks yang anda cari.

Okay, selamat menyelami di dunia blogger.

NB: selamat berpesta blogger 27 oktober 2010. Sukses selalu blogger wonogiri

Dukung Blogger Wonogiri

0 komentar
Postingan ini diperuntukkan kepada sahabat blogger sewonogiri, salam kenal dan salam sejahtera.
Sebenernya kalau dibrows dari aplikasi bawaan blogger sendiri, banyak banget para blogger yang berasal dari daerah wonogiri, tapi dan sangat di sayangkan mereka alias para ahli dan pakar blogger wonogiri mungkin belum bisa saling berkumpul dan bersua, ingat ya . . . mungkin belum !!
Kenapa bisa seperti itu??? coba tebak sahabat BW . . . 
ada yang tau ga???

Jawabannya simple sahabat BW. mungkin karena forum atau asosiasi dari para blogger wonogiri itu sendiri masih dipandang sebelah mata oleh pihak yang wajib melirik hal seperti ini. hii hii hii
Padahal kalau dilihat dari segi manfaat dan keuntungan dari forum atau sekumpulan dan asosiasi blogger itu sendiri, sangat membanggakan pihak terkait.

Keuntungan dari pelaku blogger sendiri, misalkan; asyik banyak sahabat yang sama-sama gemar ngeblog, saling berbagi tips trik dan saling tukeran link dimana bisa meningkatkan page ranking blog kita tentunya.
Lalu, apa keuntungan dari pihak ketiga??? (wezzzztttt, koyo nopo mawon njeh)
keuntungan dari pihak ketiga sendiri tentunya dan harusnya merasa bangga, ternyata eh ternyata para remaja (sebagian) gemar menulis dan tidak ketinggalan dengan kota-kota besar dalam hal dunia internet atau anak gaul bilang OL alias onLine.
Jadi OL ga selalu identik dengan facebook yang saat ini membumi dan menjamur.

Nah, dari pemikiran terkait di atas, BW pengen ngajak sahabat Blogger Wonogiri untuk memberikan sedikit waktu memikirkan gagasan yang BW paparkan diatas.
Mari para Blogger Wonogiri kita tingkatkan tali persaudaraan, pererat ukhuwat Blogger Wonogiri, hingga terbentuk forum atau organisasi Blogger, khususnya Blogger Wonogiri.
Saatnya kita tunjukkan, kalau kita sebagai remaja wonogiri, tidak ketinggalan jaman . . . .

Hidup dan jaya Wonogiri . . . !! sukseskan Wonogiri . .. . !!
apa lagi bupati kita, terbilang muda diantara para pendahulunya, harusnya mendukung Organisasi Blogger Wonogiri itu terbentuk.
amien . . . .


Nb: Untuk para remaja wonogiri, yang merasa dan ngaku Blogger Wonogiri mari dukung gerakan Organisasi blogger wonogiri dengan koment dan menunjukkan identitas serta weblognya
© 2009 - Forum Blogger Wonogiri | Design: