Blogger Wonogiri di Google

Blogger wonogiri atau bisa juga komunitas blogger wonogiri. apa maksudnya???
Begini sahabat semua, blog ini sebenarnya lahirnya belum lama. tapi kenapa mengapa kok bisa mejeng di engine google. Kalau sobat ga percaya, saya berikan buktinya.




itu bukti posisi blog ini dengan kata kunci komunitas blogger wonogiri.
Selain dengan kata kunci komunitas blogger wonogiri, ada juga kata kunci blogger se wonogiri berada di papan atas. klik aja kalau tidak percaya. Nah itu tadi dua kata kunci dari blog bloggerswonogiri.blogspot.com. coba lagi dengan kata kunci dukung blogger wonogiri, ada tiga tuh saya lihat. buktikan saja ya . . . .
Ini saya lagi males buat posting, makanya saya nulis ini dan cuma sebagai crosscek aja. maaf ya sobat. besok saya buat posting yang lebih bermutu dah. see you . . . .



0 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Forum Blogger Wonogiri | Design: