Blogger Wonogiri Menggila

ya . . . ya . . . ya . . . pasti anda bertanya-tanya ada apa dengan blogger wonogiri kok dikatakan menggila.

Baiklah, saya akan menjelaskannya, kenapa eh kenapa blogger wonogiri menggila . . .
jawabnya simple teman, karena eh karena . . . (kakakakakakakaka . . . . kaya Bang Roma aja)

ok langsung saja!!
Saya sebagai putra wonogiri merasa bangga dengan perkembangan dari para remaja dan pelajar wonogiri, mungkin tidak hanya remaja dan pelajar, mereka yang sudah bekerja atau berumah tanggapun bisa masuk dalam nominasi ini (blogger wonogiri maksudnya). Bagaimana tidak dikatakan menggila, kemarin alias tiga hari yang lalu saya melakukan sedikit penelitian alias liat-liat pengguna blogger khusus daerah wonogiri (kotanya sendiri nih yee . . .) berjumlah 3800an, dan setelah saya lihat hari ini tadi tepatnya sore sekitar jam 4 atau 5 sore jumlah dari pengguna blogger di wonogiri menjadi 4200an.
Bayangkan saja, hanya dalam waktu tiga hari pengguna blogger di wonogiri bertambah 600 blogger, ini merupakan angka yang sangat pantas dibilang menggila bukan ??? sangat-sangat fantastis !!!

Blogger wonogiri memang sangat menggila, kian hari kian bertambah saja penggunanya, semangat blogger wonogiri sejati!!!
Pesan saya untuk anggota komunitas blogger wonogiri, tetap semangat dan bersaing memperbutkan hati sang google. Ayo ajak teman-teman sewonogiri  mendukung Blogger Wonogiri.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Forum Blogger Wonogiri | Design: