Dukung Blogger Wonogiri

Postingan ini diperuntukkan kepada sahabat blogger sewonogiri, salam kenal dan salam sejahtera.
Sebenernya kalau dibrows dari aplikasi bawaan blogger sendiri, banyak banget para blogger yang berasal dari daerah wonogiri, tapi dan sangat di sayangkan mereka alias para ahli dan pakar blogger wonogiri mungkin belum bisa saling berkumpul dan bersua, ingat ya . . . mungkin belum !!
Kenapa bisa seperti itu??? coba tebak sahabat BW . . . 
ada yang tau ga???

Jawabannya simple sahabat BW. mungkin karena forum atau asosiasi dari para blogger wonogiri itu sendiri masih dipandang sebelah mata oleh pihak yang wajib melirik hal seperti ini. hii hii hii
Padahal kalau dilihat dari segi manfaat dan keuntungan dari forum atau sekumpulan dan asosiasi blogger itu sendiri, sangat membanggakan pihak terkait.

Keuntungan dari pelaku blogger sendiri, misalkan; asyik banyak sahabat yang sama-sama gemar ngeblog, saling berbagi tips trik dan saling tukeran link dimana bisa meningkatkan page ranking blog kita tentunya.
Lalu, apa keuntungan dari pihak ketiga??? (wezzzztttt, koyo nopo mawon njeh)
keuntungan dari pihak ketiga sendiri tentunya dan harusnya merasa bangga, ternyata eh ternyata para remaja (sebagian) gemar menulis dan tidak ketinggalan dengan kota-kota besar dalam hal dunia internet atau anak gaul bilang OL alias onLine.
Jadi OL ga selalu identik dengan facebook yang saat ini membumi dan menjamur.

Nah, dari pemikiran terkait di atas, BW pengen ngajak sahabat Blogger Wonogiri untuk memberikan sedikit waktu memikirkan gagasan yang BW paparkan diatas.
Mari para Blogger Wonogiri kita tingkatkan tali persaudaraan, pererat ukhuwat Blogger Wonogiri, hingga terbentuk forum atau organisasi Blogger, khususnya Blogger Wonogiri.
Saatnya kita tunjukkan, kalau kita sebagai remaja wonogiri, tidak ketinggalan jaman . . . .

Hidup dan jaya Wonogiri . . . !! sukseskan Wonogiri . .. . !!
apa lagi bupati kita, terbilang muda diantara para pendahulunya, harusnya mendukung Organisasi Blogger Wonogiri itu terbentuk.
amien . . . .


Nb: Untuk para remaja wonogiri, yang merasa dan ngaku Blogger Wonogiri mari dukung gerakan Organisasi blogger wonogiri dengan koment dan menunjukkan identitas serta weblognya

0 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Forum Blogger Wonogiri | Design: