Komunitas Kota Gaplek

Komunitas Kota Gaplek atau sebenarnya bisa berarti Komunitas kota wonogiri. Kenapa gaplek sama dengan wonogiri?? ya gaplek dengan wonogiri saling berkaitan erat sehingga wajar saja kalau wonogiri sama gaplek itu satu kesamaan.
Disini saya tidak akan berposting panjang lebar, karena saya hanya ingin memberi tahu kalau ada baiknya kita mendirikan suatu komunitas baik itu komunitas blogger wonogiri, komunitas blogger kota gaplek dan komunitas kota gaplek. Komunitas kota gaplek ini mungkin bisa saja membahas tentang  dunia online atau cyber yang bermaksud dan bertujuan membangun dan mengembangkan kualitas para remaja wonogiri atau remaja gaplek dalam kemampuannya ber online ria atau ber cyber ria.
Komunitas kota gaplek, och indahnya kalau saja hal tersebut terwujud. kita bisa saling sharing dan saling berbagi pengalaman, tapi sayangnya kota gaplek wonogiri tidak ada suatu komunitas tersebut.
Dalam hati saya bertanya, kapan kota wonogiri bisa maju????? dan  kapan wonogiri bisa bersaing dengan kota-kota yang lain??? Diwonogiri kota Gaplek ini, tidak ada sosialisasi komunitas kota gaplek. Saya harap di kemudian hari, Komunitas itu bisa terwujud dan bisa menjadikan suatu ajang untuk berdiskusi sesama rekannya.
amien . . . .

1 komentar:

blogger wonogiri mengatakan...

nice kontent

Posting Komentar

© 2009 - Forum Blogger Wonogiri | Design: