Komunitas Wonogiri

Komunitas wonogiri, maksudnya komunitas yang ada di wonogiri terlalu banyak jika di bahas satu per satu. Dikatakan demikian, wonogiri merupakan wilayah kabupaten namun jarak pemisahan antar kecamatan terbilang jauh, sehingga membuat beberapa orang untuk membentuk suatu komunitas yang hanya terbatas oleh beberapa faktor, tetapi tetap ada sebagian yang terjaring dalam forum komunitas wonogiri (komunitas se wonogiri). 

Baiklah bahas langsung saja tentang seberapa banyak komunitas yang ada di wonogiri (kabupaten kita ini...).

Komunitas wonogiri yang pertama, berhubung saya termasuk pengguna blogger tentu yang saya bahas pertama kali adalah komunitas wonogiri blogger atau kalimat pasnya komunitas blogger wonogiri. Seperti di postingan sebelumnya yang membahas tentang komunitas blogger wonogiri, bahwasannya komunitas blogger wonogiri di kabupaten wonogiri, cukup banyak penggunanya dimana kian hari pengguna blogger di wonogiri makin bertambah dan semakin banyak.

Komunitas wonogiri yang kedua, komunitas dunia peperangan persilatan. Berdasarkan alisa seorang blogger pemula (saya) bahwasannya komunitas wonogiri yang berhubungan dengan dunia persilatan berjumlah lebih dari hitungan jari, misal saja STK. STK di wonogiri pecah menjadi dua komunitas yaitu STK SH (setia hati) dan STK Terate.

Komunitas wonogiri yang ketiga, komunitas dunia bikers (motor). Dalam komunitas wonogiri yang berhubungan dengan bikers ini juga tidak bisa dibilang sedikit, terbukti komunitas tersebut merupakan komunitas wonogiri yang paling exsist. Adapun komunitasnya antara lain MiWon (Mio Wonogiri), MoDul (Motor Tempo Dulu) WKC (Wonogiri King Community) Sumo (Supra Motor) dan masih banyak lainnya.

Komunitas wonogiri yang keempat, komunitas yang berhubungan dengan dunia pelajar. Nah, kalau komunitas wonogiri yang satu ini saya tidak bisa menjabarkan dengan alasan tertentu tentunya.

Nah, mungkin postingannya dengan title 'komunitas wonogiri" ini sampai sini dulu ya (wong ini cuma ngejar keyword di google aja) , , , , mata saya sudah berat sudah lelah sudah ngantuk, mungkin sambung ke episode berikutnya aja okay???seep????

2 komentar:

blog betik mengatakan...

nice your blog, kunjung balik ya http://betikk.blogspot.com

bahasa sastra mengatakan...

it's good

Posting Komentar

© 2009 - Forum Blogger Wonogiri | Design: