Deal Special Dari KrisKros.Com

saatnya anda menikmati Deal Special Dari KrisKros.Com yang memang Sejak ditangani medis IGD RS PMI, Yuli sesekali merintih kesakitan. Dia mengaku tubuhnya lemas. Kaki, tangan dan kepalanya pun terasa ngilu dan memar. “Saya shock. Kejadiannya bener-bener membuat saya panik,” ungkapnya, sembari menahan sakit.

Kondisi korban lainnya juga sama. Deal Special Dari KrisKros.Com Beberapa siswi shock dan merintih hingga menjerit menahan sakit. “Perih banget pipi saya, Mas. Pingggang dan tangan juga ngilu,” ungkap salah satu korban, Siti Zubaedah (17). Deal Special Dari KrisKros.Com Siswi Kelas XII SMA Rimbamadya ini juga mengaku trauma berat atas kecelakaan yang dialaminya. Terjungkir di dalam angkot dua kali dengan posisi duduk berdesakan, membuatnya panik dan hanya mampu menjerit. “Saat angkot sudah terbalik dan berhenti kejungkir. Saya langsung keluar,” ungkapnya Deal Special Dari KrisKros.Com.

Deal Special Dari KrisKros.Com Sementara itu, sang sopir, Najib, dan angkotnya dibawa ke Polres Kota Bogor untuk menjalani pemeriksaan. “Kita masih melakukan penyelidikan. Kalau memang terbukti angkot yang dipakai tidak layak, tentu ada sanksi dan tegurankepada Organda,” tegas Kapolresta Bogor AKBP Hilman kepada Radar Bogor, Deal Special Dari KrisKros.Com kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Forum Blogger Wonogiri | Design: